Friday, November 11, 2011

ambrosia

Halo. Saya bikin buku loh. Niat awalnya bikin karena mau diikutin lomba, tapi berhubung ga menang, akhirnya saya perbanyak sendiri. Judulnya Ambrosia, isinya biasa aja sih, cuma kumpulan cerita-cerita fiksi sama puisi atau apa pun deh itu namanya.

Pengennya sih saya bagi-bagiin gratis, tapi berhubung saya buat makan aja masih nunggu kiriman (yang sering telat), jadi kalo mau gantiin ongkos cetak aja 30 ribu. Iya emang mahal, kalo saya sih daripada beli buku dari penulis yang namanya aja saya ga pernah denger, mending ke Togamas dan beli buku harga segitu yang kualitasnya jauh lebih menjanjikan.

Tapi kalo tetep pengen mah ya udah mau gimana lagi, hubungin aja saya di lulabimenujumati@yahoo.co.uk atau 08562554565. Terima kasih.

14 comments:

  1. yoh, tuker tambah sama The Pilgrimage

    ReplyDelete
  2. bi kumaha? sabaraha ongkirnya? transfer kamanaa?

    ReplyDelete
  3. kok bisa ga menang,bi?*heran*
    jgn2 genre nya 'kisah anak2' hmmm...

    eh, aku 1 dong, tukeran ma prosperity.yeaa

    ReplyDelete
  4. Mira: kalem ukhti, ntar insya allah saya sms

    Kacan: iya can, kalo ga lupa ya :3

    ReplyDelete
  5. ada sih pdfnya, tapi berhubung saya gaptek dan ga tau caranya ngecilin file pdf, jadinya gede banget dan ga akan bisa diupload dengan kemampuan modem saya yang menghawatirkan.

    lagipula denger2 sih lebih sehat baca tulisan di kertas daripada di monitor. jadi yaa gitu deh

    ReplyDelete
  6. mas abi kalo butuh bantuan bilang loh... :p

    ReplyDelete
  7. bi berapa halaman bi.. mau bi.. bener bi.. sms nih yaa

    ReplyDelete
  8. Masih ada nggak ya? Hehe seorang teman merekomendasikan buku ini jadi saya penasaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman kamu sesat banget ngerekomendasiin buku ini. Minta email aja, saya kirim pdf-nya.

      Delete